Senin, 16 Juli 2012

you drive me crazy boss part II

Not a bankers wanna be..buat sebagian orang mungkin menjadi bankers menjadi cita-cita, tapi berhenti menjadi bankers merupakan mimpi gw saat ini. accidently trap in benkers suit, bener2 terjebak..baru lulus dua bulan dan modal iseng ikut temen sampai akhirnya memutuskan untuk menandatangani suatu perjanjian yang akhirnya disesali :p..
Kalau ditanya kenapa???..susah juga memberi deskripsi pasti, perusahaan ini intinya not suitable for me..dan yang paling memegang peranan penting yang menciptakan disaster buat gw adalah “my boss”. Kalau usia lo masih muda, jangan terlalu berpatok dengan financial (saran) tapi pilihlah pekerjaan dimana lo bisa belajar banyak.
Unlucky me karena ga ada hal baik yang bisa didapat dari unit kerja saat ini..kalau di beberapa tempat morning briefing ditujukan untuk menambah wawassan dan memberi semangat untuk menjalani hari-hari, morning briefing yang gw rasain Cuma merupakan kegiatan ga penting yang buang-buang waktu. Morning briefing tempat gw bisa berlangsung dari setengah 8 sampai dengan makan siang, dan isinya X_X ohhh isinya Cuma bualan sampah yang ga ada isinya dari boss gw..mungkin gw berlebihan, tapi klo lo di posisi gw, gw yakin..seyakin-yakinnya..perasaan lo ga bakal beda jauh dari apa yang gw rasain

Alkisah di suatu pagi…
Gw terlahir dari keluarga ilmuwan, dari sejak kake gw semuanya adalah ilmuwan..tetapi keluarga kami bukan ilmuwan yang pengen dikenal..cukuplah penemuan kami dipergunakan dan bermanfaat..makanya keluarga gw ga pernah kaya.
Bapak saya itu tentara angkatan laut, tapi dia ga bisa beranang..lucu kan? Hahaha
(apa yg lucu sih ni orang?)
Dulu bapak saya pernah dikirim ke Rusia, untuk melakukan penelitian gelombang elektromagnetik. Dari hasil penelitiannya, tercipta apa yang kita kenal sekarang dengan “USG”, bapak saya menemukan gelombang yang membuat radiasi itu menjadi tidak berbahaya..selesai penelitian itu bapak saya dikirim pulang, rumus penelitiannya karena takut dibajak orang dia bagi menjadi beberapa bagian dengan menggunakan 4 bahasa, bahasa jawa, bahasa sunda, bahasa inggris dan bahas rusia
(lo pikir rumus elektromagnetik tu karangan novel???stupiiddd!!!!)
Karena dulu pengiriman itu masih lewat laut, jadinya bapak saya sampai duluan di Indonesia sebelum paket rumus nya dia. Saya inget banget waktu saya kecil, tiba-tiba intelejen Rusia itu ngegeledah rumah saya..semua mainan saya dibongkar untuk cari rumusan itu..dan sayangnya ketemu oleh mereka..bahkan microchips yang sudah diamankan bapak saya di termos air juga ketemu oleh mereka. Makanya kenapa USG itu yang kita tahu awal penemuannya di Rusia, padahal itu semuanya yang nemu Bapak saya..orang Indonesia..tapi saying banget Bapak saya juga udah ga inget lagi semuanya, jadi penelitian itu ga pernah dilanjutin lagi..
(dari semua khayalan dia, menurut gw ini yang paling paraaahhhhhh!!!!!gggrrrrrrr)

Beberapa jam kemudian….
Saya dulu tinggal di kampung (gw lupa namanya), waktu pramuka kelas 5 SD saya kesasar di hutan..itu 3 hari ga ada yang bisa nemuin saya, samoai akhirnya saya makan ular selama 5 hari itu..
(gila anak 5 SD makanannya udah ular wweeekkk)
Sebelum kerja di Bank saya pernah mendalami banyak pekerjaan, bahkan saya pernah jadi guru TK, pernah punya perusahaan kontraktor sendiri, pernah jd preman, pernah jadi……. (fyi, apapun yang orang lain lagi obrolin dia pasti pernah jadi orang yg lagi lo obrolin, org yg lo cita2in atau orang apapun yang kedengeran ama telinga dia).
Lanjutin tar lagi..doi mendekat..liat tampangnya aj udah enek..apalagi klo dia ampe mendekat..save me God *pray*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar